Trailer Reborn Rich: Song Joong-ki Diberikan Do-Over Pendendam

Reborn Rich
Sumber :

Olret – Segera hadir di Viu atau Viki adalah kdrama terbaru Song Joong-ki berjudul Reborn Rich, adaptasi dari webtoon The Youngest Son of a Conglomerate karya San Gyung. Disutradarai oleh Jung Dae-yoon, serial ini juga dibintangi oleh Lee Sung-min dan Shin Hyun-bin sebagai pemeran utama dan Yoon Je-moon, Kim Jung-nan, dan banyak lagi dalam peran pendukung.

10 Drama Korea Terbaik Dengan Tema Balas Dendam Seperti The Glory

Yoon Hyun-woo adalah sekretaris yang bersemangat dan setia yang bekerja di bawah keluarga Jin yang memiliki Sunyang Corporation, sebuah konglomerat besar. Saat dijebak karena penipuan oleh keluarga, dan segera meninggal setelah acara tersebut. Namun kisahnya masih jauh dari selesai. Tak lama, dia bereinkarnasi sebagai Jin Do-joo, pria termuda dari keluarga Jin yang sama.

Sekarang menapaki jalan balas dendam, ia pertama-tama menargetkan CEO Sunyang Corporation- Jin Yang-chul (Lee Sung-min), kakek barunya. Rencananya tidak bisa disebut picik. Berencana untuk mengambil alih perusahaan itu sendiri, ia menjalin skema yang rumit sebagai Jin Do -joo dengan keuntungan memiliki wawasan tentang keluarga.

Review Film Korea My Name is Loh Kiwan yang Diperankan Oleh Song Joong Ki-Choi Sung Eun

Kutipan dari sinopsis acara di Viki berbunyi:

Reborn Rich

Photo :
  • -
Deretan FIlm dan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Joong Ki

Yoon Hyun Wo berencana untuk menggunakan "identitas" barunya untuk merumuskan pengambilalihan kelompok yang bermusuhan - dan menghukum orang-orang yang membunuhnya. Tapi peran apa yang akan dimainkan oleh jaksa penuntut umum yang gigih bernama Seo Min Young (Shin Hyun Bin), seorang penyelidik anti korupsi yang dikenal sebagai “Sunyang Group Grim Reaper?”

Song Joong-ki was last seen in Little Women as a guest appearance and in Vicenzo as the titular protagonist, whereas Lee Sung-min is currently playing the prime character of Detective Taek-rok in Disney+ Hotstar’s Shadow Detective and as Kang Won-joong in Juvenile Justice.