Di "Endorse" Anies Baswedan, Langganan Cukur Rambut adalah Mas Novan

Anies Baswedan
Sumber :
  • twitter

OlretAnies Baswedan memang selalu membagikan kegiatan sehari-harinya melalui media sosialnya. Dia sudah terbiasa berbagai di media sosial seperti twitter dan facebook.

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Kali ini, dia berbagi bukan tentang politik atau kegiatan politiknya di berbagai daerah. Memang sebagai calon Presiden yang diusung partai NasDem, kegiatannya kini semakin padat.

Namun salah satu cuitannya yang membuat warganet cukup terhibur adalah mengenai langganan potong rambutnya yaitu Mas Novan. Seolah-olah mendapatkan endorsan gratis dari Anies Baswedan karena langsung menyebut nama dan lokasi tempat cukurnya.

Pria Ini Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Bagi yang Membenci Anies Baswedan

Dalam cuitannya, Anies Baswedan pun menuliskan Mas Novan adalah tukang cukur langganan saya.  Pertama kali berjumpa awal 2015, cukur rambut ketika baru awal-awal bertugas sebagai Mendikbud.

Dalam cuitan lainnya, dia pun menjelaskan bahwa Mas Novan kini sudah ada di Lebak Bulus yang tak jauh dari rumahnya.

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

"Kini Mas Novan membuka barbershop di Lebak Bulus 1, masih dekat rumah. Bagi teman-teman yg tinggal di Lebak Bulus silakan mampir ke IG/arthamara.barbershop. Dan khusus bagi guru sedang ada promo pangkas rambut gratis sampai tanggal 30 November nanti", cuit @aniesbaswedan

Halaman Selanjutnya
img_title