Potret Anies Baswedan Disambut Hangat Warga Aceh

Anies Baswedan di Aceh
Sumber :
  • twitter

OlretAnies Baswedan yang kini sudah bersafari ke Aceh awalnya terhambat karena adanya berbagai alasan. Bahkan juru bicara PP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Kholid menyesalkan kebijakan Pemda Riau dan Aceh. Padahal, tak ada yang dilanggar Anies maupun simpatisan pendukung.

Spesifikasi OnePlus Pad 2 Bocor Sebelum Peluncuran, Apa Saja?

Namun pada akhirnya, Anies Baswedan juga sudah bertandang di Aceh dan disambut hangat warga Aceh. Hal ini dapat dilihat dari berbagai potretnya yang ada di Aceh bersama dengan warga.

Dilansir dari viva.co.id, saat keluar masjid warga langsung mengerumuni Anies yang hendak berjalan menuju parkir. Anies sempat tertahan di halaman masjid karena jumlah massa yang begitu ramai terus menyesaki jalan.

Anies Baswedan mengabadikan momen di Aceh

Bukan Cewek K-Poper yang Murahan, Tapi Oppa Hunter. Setuju Gak Seh?

{{ aniesbaswedan/status/1598714861856624640 }}

Anies Baswedan juga sangat aktif di media sosial twitter untuk membagikan kegiatannya termasuk kegiatannya di Aceh. Dari laman twitternya, dia juga menuliskan sebuah ucapan syukur karena bisa kembali datang ke Serambi Mekah.

Cerita Horor : Setiap Manusia Adalah Bentuk Nyata Dari Tubuh dan Jiwa

"Alhamdulillah, dapat kembali ke Serambi Mekah, kembali bersujud di Masjid Raya Baiturrahman. Kami merasa terhormat atas sambutan hangat warga Aceh yang luar biasa. Insya Allah silaturahmi hari ini makin mempererat persaudaraan kita", cuit @aniesbaswedan

Halaman Selanjutnya
img_title