Selamat! Gemini Norawit dan Fourth Nattawat Memiliki Pengikut Lebih 500K di Instagram

Gemini Norawit dan Fourth Nattawat
Sumber :
  • gmmtv

OlretMy School President adalah serial yang tayang perdana pada 2 desember lalu, serial yang setiap episodenya sangat dinantikan oleh para penggemar ini diperankan dengan sangat apik oleh aktor-aktor pendatang baru yang sangat berbakat seperti Gemini Norawit dan Fourth Nattawat sebagai pemeran utama.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Mengusung genre komedi romantis ala anak-anak SMA, My School President The Series sukses menjadi serial yang paling dinantikan setiap episodenya bahkan selalu menjadi trending dibeberapa Negara termasuk di Indonesia.

Gemini Norawit dan Fourth Nattawat

Photo :
  • gmmtv
Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Kabar terbaru dari dua pemain My School President The Series yaitu Gemini Norawit dan Fourth Nattawat para penggemar bersorak dan mengucapkan selamat kepada kedua aktor tampan ini, yang kini memiliki followers di instagram sebanyak 505k followers untuk Fourth dan 507k untuk followers Gemini.

Tak mau melewatkan momen ini, melalui media sosial twitter para penggemar termasuk di Indonesia juga ikut memeriahkan hastag #500KwalkwithGemini dan #500KHugFourth untuk Gemini Norawit dan Fourth Nattawat.

Yoon Phusanu Wongsavanischakorn, Pemeran Peam di Close Friend

Selamat untuk kalian berdua?

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title