Terlibat Isu Bullying, Ohm Phawat Meminta Maaf

Terlibat Isu Bullying, Ohm Phawat Meminta Maaf
Sumber :
  • sanook.com

Olret – Bintang Bad Buddy Ohm Pawat Chittsawangdee akhirnya berbicara melalui tulisan di Twitter, dia pun menanggapi dan berbicara tentang tuduhan bullying yang sedang berlangsung yang dilemparkan kepadanya selama beberapa hari terakhir.

Mengenal Tenon Teachapat Pinrat, Si Polos di Golden Blood Series

Menurut klaim, seorang aktor dari GMMTV yang lulus dari sekolah menengah khusus laki-laki dan melanjutkan kuliah di universitas di dekat gedung GMM adalah pengganggu selama masa mudanya, bahkan menggertak orang autis.

Bahkan tanpa menyebut nama, orang-orang mulai berspekulasi bahwa orang yang dimaksud adalah bintang GMMTV, Ohm Pawat.

Review Film Thailand Ghost Lab (2021), Kisah Dua Dokter Muda Membuktikan Hantu Itu Ada!

Hari ini, Ohm akhirnya angkat bicara terkait masalah tersebut dan memposting permintaan maaf di akun Twitter-nya. Dalam suratnya ia mengatakan,

“Untuk hal yang sedang dibicarakan, saya minta maaf karena terlambat datang dan meminta maaf, karena hal ini melibatkan orang lain. Boleh saya jelaskan disini?

9 Perkataan Manis Mix Suhaphap dan Earth Pirapat di Cupid's Last Wish

Saya akui bahwa ketika saya masih kecil, saya nakal dan impulsif. Kadang-kadang itu adalah tindakan kekanak-kanakan, tanpa niat untuk menimbulkan kegelisahan bagi siapa pun. Itu terjadi ketika saya di sekolah menengah ketika saya dan teman-teman saya membully anak-anak lain, yang sudah dimarahi oleh guru, dihukum dan orang tua saya dipanggil. Saya dan orang tua saya telah meminta maaf kepada keluarga. Ini adalah pelajaran penting bagi saya dan saya selalu berusaha untuk memperbaiki diri.

Halaman Selanjutnya
img_title