Kao Noppakao Radang Parah, Job Thuchapon Cidera di Lokasi Syuting

Pao Nuppkao Liburan di Eropa
Sumber :
  • Instagram

Olret – Setelah pulang dari Eropa untuk menyelesaikan syuting series yang kao bintangi. Kini dikabarkan Kao Noppakao harus membatalkan seluruh jadwalnya karena mengalami radang tenggorokan parah.

Ada Gulf Kanawut, Ini 5 Aktor Pemeran Utama “Duang Jai Tewaprom”

Hal ini diumumkan oleh agensinya lewat laman instagramnya. Pada hari kamis (09/06), TMD THAILAND menginformasikan bahwa salah satu artisnya yaitu Kao Noppakao mengalami radang tenggorokan parah, dan telah diperiksa di rumah sakit pada Rabu (08/06) pukul 23.30 waktu setempat.

Dokter menemukan beberapa kemerahan di tenggorokannya dan tidak terjadi infeksi. Meski gejalanya sama dengan Covid-19, tetapi Kao dinyatakan tidak terpapar. Namun, seluruh jadwal kegiatan Kao terpaksa dibatalkan karena disarankan dokter untuk beristirahat sampai keadaannya membaik.

9 Aktor Populer Thailand yang Ulang Tahun di September 2023, Ada Idolamu?

Maka dari itu, Kao tidak dapat menghadiri acara Live 3Plus Line Up 2022 yang digelar hari ini (09/06). Banyaknya dukungan yang diberikan oleh penggemarnya, membuat tagar #GetWellSoonKAO sempat menduduki trending Twitter.

Job Thuchapon dilarikan ke rumah sakit karena cidera saat syuting.

Selain Kao Noppakao, ternyata aktor utama 'The Miracle Of Teddy Bear' juga mengalami kecelakaan saat syuting.

9 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di September 2023

Job Thuchapon Koowongbundit, nama itu semakin dikenal setelah perannya sebagai Peeranut di serial Ch3Thailand 'The Miracle Of Teddy Bear', seorang pemuda yang penuh dengan masalah serius dalam kehidupan dari masa kanak-kanak, hingga dewasa.

Halaman Selanjutnya
img_title