Thailand Update : Gemini Norawit, Kao Noppakao dan Mix Suhaphap

Kao Noppakao
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Gemini Norawit, Terlihat lewat postingan cerita instagramnya yang memperlihatkan sang aktor terbaring disebuah ranjang rumah sakit dengan infus terbalut ditangannya. Tak lama setelah itu Gemini juga membuat postingan twitter dan mengatakan "Semuanya jangan khawatir, ini mungkin sedikit demam. Tapi aku akan segera pulih, karena aku orang yang kuat" Tulis Gemini.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Diduga faktor kelelahan lah yang menyebabkan pemeran Tinn dalam serial My School President ini jatuh sakit. Mengingat jadwal Gemini yang padat, selain itu Gemini dan kawan-kawan juga akan segera menggelar My School President Prom Night pada 18-19 Maret mendatang di Union Hall, Union Mall.

Pacar Gemini Norawit Titicharoenrak

Photo :
  • Instagram
Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Jadwal yang padat ditambah lagi harus berlatih untuk penampilan yang akan ditampilkan mengakibatkan tubuhnya kelelahan dan akhirnya jatuh sakit. Menanggapi postingan tersebut, para penggemar pun mendoakan agar Gemini segera pulih dan sehat serta bisa beraktivitas seperti biasanya.

Kao Noppakao

Kabar gembira untuk para penggemar Kao Noppakao dan Up Poompat atau yang lebih dikenal sebagai couple KaoUp. Dilansir dari postingan JustUp Official, keduanya akan segera menggelar jumpa penggemar atau fan meeting di Jepang.

Ada Gulf Kanawut, Ini 5 Aktor Pemeran Utama “Duang Jai Tewaprom”

Acara ini akan bertajuk "KAO&UP Party Time Japan Fan Meeting" yang akan digelar di Bunkyo Civic Hall, Tokyo Jepang pada 1 April 2023 mendatang. Untuk info penjualan tiket acara fanmeet, tiket tersedia di eplus (penjualan tiket akan diacak). Semua transaksi harus dilakukan melalui kartu kredit (Biaya transaksi 880¥).

Halaman Selanjutnya
img_title