Konser My School President Hingga Gemini Norawit dan Fourth Nattawat

Konser My School President
Sumber :
  • instagram

OlretGMMTV Mengonfirmasi akan mengadakan konser bertajuk "MY SCHOOL PRESIDENT PROM NIGHT LIVE ON STAGE" yang akan dimeriahkan oleh para pemain My School President The Series.

5 Fakta Title Teshin Anusananan, Calon Dokter di The Yearbook Series

Konser yang akan di selenggarakan di Union Hall, Union Mall. Pada tanggal 18 Maret 2023 mendatang. Live Streaming dapat di tonton oleh seluruh Dunia melalui TTM LIVE. Tiket akan dibandrol dengan harga 1500-7500 THB untuk masing-masing zona. Dan tiket tersebut akan dibuka pada tanggal 4 Februari 2023, jam 10 pagi. Tiket dapat dibeli melalui thaiticketmajor.

Gemini Norawit dan Fourth Nattawat

Konser My School President

Photo :
  • instagram
5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Baru-baru ini Kedua pemeran utama Gemini Norawit dan Fourth Nattawat dalam series My School President tampak hadir dalam acara Golden Kinnaree Award ke-8. Diketahui bahwa mereka masuk dalam nominasi, namun siapa sangka bahwa mereka berhasil membawa pulang trofi penghargaan dari kategori (ศิลปินคู่จิ้นมาแรง) Artis Pasangan Populer.

Semua orang tau bahwa series yang mereka bintangi bahkan belum sampai puncak episode, keduanya sudah membawa pulang piala atas keberhasilan dalam memainkan peran, dengan sangat apik dan penuh cinta. Para penggemar meninggalkan komentar seperti : "CONGRATULATIONS BABIES I'M SO PROUD OF YOU" dan "THEY DID IT"

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram