Build Jakapan Memaafkan Penyebar Fitnah Kepadanya, Kariernya Kini Telah Hancur

Build Jakapan
Sumber :
  • Instagram

Olret – Masih seputar fitnah yang menimpa aktor tampan Build Jakapan. Namun kali ini berbeda cerita, dikarenakan Build jakapan telah memaafkan dengan tulus sang pelaku yang telah meminta maaf kepadanya. 

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Dilansir dari akun twitter @//vq8slwp kemarin, ia membagikan permohonan maaf tertulis beserta tanda tangan dari pihak kuasa hukumnya. Dia juga mengutip beberapa penjelasan bahwa pihaknya telah dimaafkan oleh sang aktor dan menegaskan tidak akan mengulang kembali hal buruk tersebut dimasa mendatang.

Ia juga menyebut bahwa Build Jakapan menginginkan perubahan dari dirinya menjadi lebih baik lagi, serta menjelaskan tentang bahayanya perilaku impulsif di masyarakat.

Oknum lainnya pun meminta maaf kepada Build Jakapan

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Salah satu akun twitter @//jotainkhai yang turut menyebar berita fitnah tentang aktor tampan Build Jakapan turut membagikan permohonan maafnya.

Terlihat dari cuitan twitternya hari ini, akun tersebut menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan mereplay twitter dari @//vq8slwp dan juga membuat keterangan tertulis. Dari salah satu permohonan maafnya, dia juga membagikan kabar bahwa akunnya sempat mendapat peringatan.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Ia juga menegaskan akan menerima semua konsekuensi dari perbuatannya selama ini, bahkan ia menyebutkan "Jika harus melalui proses hukum kami siap bertanggung jawab dan menerima hukuman tersebut".

Halaman Selanjutnya
img_title