Ridwan Kamil : Ini Penjelasan Ilmiah Jasad Eril Masih Utuh

Jasad Eril Utuh
Sumber :

Olret – Jasad Eril alias Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Prataya akhirnya berhasil ditemukan setelah dua minggu menghilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Rabu, 8 Juni 2022.

Ernest Prakasa : Prediksi Gue, Cawapres Prabowo adalah Ridwan Kamil

Ibunda Eril, Attalia  juga mengatakan bahwa jasad Eril ditemukan dalam kondisi sangat baik. Dalam akun Instagramnya @ataliapr, Atalia menuliskan keterangan bawah jasad Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi saat ditemukan.

"Alhamdulilah Allahu Akbar!. Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya," tulis akun @ataliapr.

Ridwan Kamil Roasting Kiky Saputri : Kiky Saputri dari Bekasi. Hobinya Cari Cuan dari Ejekan...

Kemudian Atalia pun melanjutkan bahwa dia sudah tenang dan rasa khwatirnya juga hilang.

"Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah." tulis akun @ataliapr.

Ridwan Kamil Pun Menjelaskan Alasan Jasad Eril Masih Utuh.

Cuitan Ridwan Kamil Tentang Laporan Ruas Jalan di Media Sosial Tuai Pro Kontra Karena..

Gubernur Jawa Barat tersebut menyebutkan bahwa jasad putranya masih dalam keadaan utuh meski telah lebih dari 14 hari dinyatakan hilang.

Halaman Selanjutnya
img_title