Kenali Saika Kawakita, aktris AV terlaris tahun 2022 dari Fanza

Saika Kawakita
Sumber :
  • instagram

Olret – Setiap tahun, Fanza, situs distribusi film dewasa top Jepang, mengungkap karya dan aktor paling populer yang mendorong penjualan terbanyak. Tahun lalu, Saika Kawakita (Saika Kawakita) dari kubu S1 memenangkan penghargaan penjualan No.1.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Saika Kawakita kembali ke industri industri yang membesarkan namanya dan memiliki semuanya. Baru-baru ini, dia memenangkan penghargaan aktris AV berpenghasilan tertinggi No. 1 di situs web Fanza, yang disebut menjamin hotness dan bakat yang terus berkembang.

Saika Kawakita

Photo :
  • instagram
Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Saika Kawakita yang saat ini berusia 24 tahun, lahir pada tanggal 24 April 1999 di Chiba, Jepang. Memasuki industri AV pada tahun 2018 sebelum sempat hiatus selama 2 tahun dan kembali ke industri tersebut pada tahun 2021, kemudian menghasilkan karya di mata para penggemar dan menjadi aktris populer.

Adapun kehidupan pribadinya, Saika Kawakita menyukai seni, mode, dan cerita kecantikan, yang terpenting, dia adalah budak kucing. Selain itu, mereka suka menonton film dan mendengarkan musik, setiap anak muda yang ingin mengikuti kelucuan dan mengupdate berbagai karya. bisa ke instagram @saika_kawakita__official atau Twitter @Saika_Kawakita

Mengenal Mie Udon, Mie Tebal dan Lembut Yang Mudah Dicerna . Cocok Jadi Sup Hangat.