29 Drama Unggulan GMMTV Tahun 2024, Pemerannya Penuh Bintang

Drama Unggulan GMMTV Tahun 2024
Sumber :
  • gmmtv

OlretGMMTV merupakan salah satu stasiun TV yang manjadi kebanggaan Thailand. Bahkan setiap drama yang diproduksi dan ditayankan disana selalu viral di twitter dan TikTok. Hal ini karena alur cerita yang menarik serta para pemerannya.

Sinopsis Drama Thailand Brothers Series dan Daftar Pemerannya

Nah, bagi kamu yang suka dengan drama Thailand. Berikut ini drama Thailand unggulan GMMTV yang bisa kamu tonton.

1. Ploy's Yearbook

Ploy

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Oreo Puwanai Sangwan, Pembully Akut di 7 Project Series

Ploy's Yearbook mengisahkan kisah cinta pertama 5 orang yang menjadi teman baik semasa SMA dengan nama Ploy. Mereka adalah Ploy Paploy yang mendapatkan gelar sebagai ploy profesor karena penampilannya yang menggunakan kaca mata dan pintar.

Selain itu, ada juga Ploy cantik yang menjadi gadis idaman di sekolah karena kecantikannya. Dia hanya bisa berdandan dan tak pandai dalam akademik. Menariknya, dia juga jatuh cinta dengan orang yang kutu buku demi membantunya lulus. Namun saat dewasa, ternyata kisah cintanya tak seindah dirinya.

5 Fakta Neo Trai Nimtawat, Pemeran Mai di My Precious The Series

Salah satu Ploy yang paling sukses justru Ploy Pandara atau yang lebih terkenal dengan sebutan Ploy berandal. Dia adalah siswa yang bandel dan menyukai lukisan dan olahraga tinju karena orang tuanya memiliki sasana tinju. Namun 10 tahun kemudiam setelah sukses di Italia, dia kembali ke Thailand. Lantas apa tujuannya kembali?

Halaman Selanjutnya
img_title