Thailand Update : Fluke Pongsakorn, Gemini Norawit dan NuNew Chawarin

Gemini Norawit Titicharoenrak
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 23 maret kemarin, pihak K1oglobal Content membagikan poster untuk proyek barunya yang diadaptasi dari novel Pakinai dengan judul #ภาคินัย atau The Whisperer. Mengusung genre BL Horor, The Whisperer menceritakan tentang Cinta yang berujung pada kebohongan hingga menyebabkan kematian seseorang, akan diperankan oleh Fluke Pongsakorn menjadi Kun serta Tor Komkrit menjadi Taw.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Tak hanya Fluke & Tor saja Ping Obrnithi, Chino Phichit, Nha Nhakun juga turut berperan dalam series ini, Akan kah nasib Kun akan terus dihantui oleh roh keluarga nya, atau kisah cinta Kun dan Taw akan kadas?

Mari nantikan info selengkapnya dari series The Whisperer yang akan segera hadir tahun ini.

Gemini Norawit

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Akun Instagram Gemini Norawit Titicharoenrak

Photo :
  • Instagram

Kabar terbaru dari salah satu pemain My School President The Series yaitu Gemini Norawit, para penggemar bersorak dan mengucapkan selamat untuk aktor tampan yang satu ini, dan kini memiliki followers di twitter sebanyak 400k Followers.

Minty Chuthikan Chawasathienphong, Geneva Second Chance The Series

My School President The Series sukses membawa nama Gemini Norawit meroket naik dan dikenal luas, beradu akting dengan aktor tampan Fourth Nattawat keduanya sukses menjadi idola baru.

Halaman Selanjutnya
img_title