Thailand Update : Freen Sarocha, Nhakun Sanseemon dan Witaya Jethapai

Freen Sarocha
Sumber :
  • instagram

OlretFreen Sarocha merupakan aktris cantik yang berada di bawah naungan agensi Idol Factory. Namanya kian melejit dan semakin dikenal luas setelah membintangi serial GL hits berjudul GAP dan beradu akting dengan aktris cantik Becky Armstrong.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

FreenBecky telah melewati Fanmeeting pertama mereka yang bertajuk " FreenBecky Fabolous Fan Boom 2023" di Thailand, dan masih akan melanjutkan perjalanan jumpa penggemar atau fan meeting di luar negeri mendatang.

Freen Sarocha Chankimha

Photo :
  • -
Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Beberapa jam yang lalu, Idol Factory lewat media sosialnya mengabarkan tentang kondisi kesehatan Freen, pihak keluarga dari Freen telah menghubungi perusahaan dan menjelaskan bahwa Freen telah di diagnosa mengalami radang amandel dan menyebabkan perut bagian kirinya terasa nyeri, dan kini sudah berada dalam pengawasan dokter. Dan untuk sementara Freen akan beristirahat dari pekerjaannya sampai ia benar-benar pulih dan sehat.

Untuk Fanmeeting Fabolous Fanboom 2023 di luar negeri, Freen Sarocha akan tetap hadir sesuai jadwal yang telah ditentukan, namun akan ada pengurangan skala kerja untuk memenuhi pedoman yang telah disepakati antara pihak agensi dengan pihak keluarga Freen.

6 Fakta Run Kantheephop Sirorattanaphanit, Pemeran Second Chance The Series

Hal ini sontak membuat para penggemar sangat khawatir dan memberi semangat kepada Freen, mereka meramaikan hastag #GetwellsoonFreen dan menjadi trending di twitter.

Nhakun Sanseemon

Halaman Selanjutnya
img_title