Thailand Update : Patrick Nattawat, Tay Tawan dan Billkin Putthipong

Billkin Putthipong
Sumber :
  • Instagram

OlretPatrick Nattawat aktor sekaligus penyanyi tampan keturunan Thailand-Jerman yang merupakan mantan aktor dibawah naungan GMMTV, serta membintangi serial "The Gifted Graduation" pada tahun 2020 lalu yang membuat namanya melejit dan semakin dikenal luas. Kini Patrick telah melebarkan sayapnya dengan ikut berpartisipasi dalam acara survival CHUANG 2021 dan berhasil debut menjadi salah satu member boygrup INTO1 di China.

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Baru-baru ini penggemar dihebohkan dengan dirilisnya poster film China yang akan di mainkan oleh Patrick. Film ini merupakan film pertama Patrick di China yang berjudul "Delicious Romance".

Patrick Nattawat

Photo :
  • -
5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Trailer untuk film ini pun sudah dirilis, banyak penggemar yang tidak sabar untuk menyaksikan film tersebut. Dan ada yang mengatakan "Saya berharap suatu saat bisa diputar di Thailand".

Antusias para penggemar tidak bisa dibendung, para penggemar di twitter pun ikut memeriahkan hastag #PaiPai_MovieTrailer dan #PatrickDeliciousRomance dan menjadi trending topik di Thailand.

Tay Tawan

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Kabar gembira untuk para penggemar Tay Tawan dan New Thitipoom atau yang lebih dikenal sebagai couple TayNew. Dilansir dari postingan GMMTV, keduanya akan segera menggelar jumpa penggemar atau fan meeting di Singapura.

Halaman Selanjutnya
img_title