Jam Rachata Gelar Solo Fan Meeting dan Pencemaran Nama Baik Ohm Pawat

Jam Rachata
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar gembira untuk para penggemar aktor tampan Jam Rachata. Aktor tampan pemeran Jiu dalam serial To Sir, With Love ini akan segera menggelar jumpa penggemar atau fan meeting.

9 Fakta Perjalanan Cinta Ryu Jun Yeol yang Berakhir Kandas, Kini Berlabuh di Hati Han So Hee

Fan meeting ini akan bertajuk "Jam First Solo Fan Meeting", yang akan digelar pada 21 Mei 2023 Pukul 15.00 (waktu setempat). Dan akan berlokasi di MCC Hall, The Mall Lifestore Ngamwongwan Nonthaburi, Thailand.

Untuk info penjualan tiket acara fanmeet ini akan mulai dibuka pada 29 April 2023 pukul 10.00 (waktu setempat) melalui website thaiticketmajor.com (catatan: untuk harga tiket belum termasuk biaya penerbitan kartu, dan biaya penerbitan kartu plastik sebesar 40 Baht per kartu).

5 Fakta Menarik Fah Yongwaree Anilbol, Sekretaris Cantik di An Eye for an Eye

Jam Rachata

Photo :
  • Instagram

Dan tiket akan dijual mulai dari harga 1,000 Baht hingga 5,000 Baht, yang jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 435.000,00 hingga Rp. 2.175.000,00. Nantinya, para penggemar akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang di beli.

5 Fakta Ohm Pawat, Mahasiswa Peliharaan Dosen di Drama An Eye for an Eye

Beberapa jam yang lalu, lewat media sosialnya pihak agensi GMMTV memberikan klarifikasi mengenai statement yang dikeluarkan oleh pihak brand UGO Nutrition pada 12 April kemarin.

Ohm Pawat

Halaman Selanjutnya
img_title