Pesan Haru Kim Bo Yoon : Oppa, Saya Akan Mengingat Moonbin Selamanya

Kim Bo Yoon
Sumber :
  • instagram

Olret – Kim Bo Yun, lahir dengan nama asli Kim Go Eun di Namyangju Provinsi Gyeonggi, adalah seorang aktris Korea Selatan. Pada usia 8 tahun, ia memasuki showbiz sebagai aktris cilik dengan penampilan tamunya di drama MBC 2009 "High Kick Through The Roof!".

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

Pada 2013, ia melakukan debut resminya dengan film "Mina Stationery". Ia mulai menonjol dengan karyanya di drama JTBC 2019 "Moment of Eighteen".

Nah, di dalam drama Moment of Eighteen berperan sebagai pemeran pendukung bersama Moonbin. Mendengar kabar bahwa Moonbin ASTRO telah meninggal dunia, dia pun membagikan fotonya bersama dengan Moonbin saat berada di lokasi suting lengkap dengan beberapa adengan.

4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Wonderful World, Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo

Dalam unggahan di instagram, dia juga menuliskan pesan haru untuk oppanya tersebut.

Kim Bo Yoon

Photo :
  • instagram
Viral! Cha Eun Woo Membelikan Jaket Untuk staf Wonderful World

"Oppa, Di akhir pembicaraan, Oppa selalu menyuruh saya menghubungimu jika terjadi sesuatu. Mengapa saya tidak pernah mengatakan hal yang sulit itu?
Banyak orang akan merindukan dan mengingat penyanyi Moonbin untuk waktu yang lama, tetapi saya akan mengingat aktor Moonbin paling lama," ungkapnya penuh dengan penyesalan karena tidak melakukan apapun yang diminta oleh Moonbin.

Dia pun melanjutkan kekhawatirannya saat akan syuting dan takut menyakiti lawan mainnya di dalam drama tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title