Thailand Update : Bank Mondop, Kin Thanachai dan Kwanta Choonhavan

Perjalanan Karier dan drama ISBANKY
Sumber :
  • Instagram

Olret – Star Hunter Entertainment dalam acara "Star Hunter Project Line Up 2023" yang diadakan pada 26 April kemarin, mengumumkan beberapa judul project serial dan film yang akan segera tayang. Salah satunya film yang akan segera tayang berjudul "AcadeX".

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Film yang bergenre Mistery ini akan dibintangi oleh Bank Mondop (Isbanky), Peem Jaiyen Thanabordee, Armz Wongsathorn, Tia Tavee, Kwanta Choonhavan, dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan akan tayang tahun depan, 2024.

Drama yang mengusung tema remaja sekolah ini bercerita tentang kompetisi tahunan sekolah di tanah rahasia yang akan segera dimulai.

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Perwakilan dari empat rumah dikirim untuk menjadi pemenang, namun tiba-tiba seorang anak laki-laki datang dan bergabung untuk menjadi kontestan kelima. Bersama para peserta kita akan menemukan cerita rahasia di balik sekolah di AcadeX ini.

Siapa nih yang tidak sabar menunggu performa dari Bank dan kawan-kawan? Kalian bisa menonton trailer dari film ini di Youtube Chanel Star Hunter Entertainment!

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Perjalanan Karier dan drama ISBANKY

Photo :
  • Instagram

Kin Thanachai

Halaman Selanjutnya
img_title