Met Gala 2023 : Jennie BLACKPINK, Jackson Wang GOT7, dan Song Hye Kyo Tampil Memukau

Jennie BLACKPINK, Jackson Wang GOT7, dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • instagram

Olret – Met Gala adalah salah satu acara yang paling dinantikan tahun ini di industri fashion, dengan selebriti dan desainer memamerkan kreativitas dan gaya mereka. Semua bintang papan atas berkumpul di The Metropolitan Museum of Art di New York City pada 1 Mei untuk merayakan malam mode terbesar.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Sensasi K-pop Jackson Wang dan Jennie Kim dari BLACKPINK, serta aktris Korea Selatan Song Hye Kyo berjalan di karpet merah Met Gala untuk pertama kalinya dalam ansambel yang memukau.

Sementara Jennie BLACKPINK tampak luar biasa dalam balutan gaun mini, Jackson Wang GOT7 tampil dengan percaya diri, dan aktris The Glory Song Hye Kyo menarik perhatian dengan pakaiannya.

Jennie Blackpink bersinar sebagai 'Human Chanel'

10 Drama Korea Terbaik Dengan Tema Balas Dendam Seperti The Glory

Jennie BLACKPINK, Jackson Wang GOT7, dan Song Hye Kyo

Photo :
  • instagram

Jennie memulai debutnya di Met Gala 2023. Diva K-Pop ini adalah duta Chanel yang secara terbuka mengungkapkan kecintaannya pada barang-barang vintage merek tersebut. Alhasil, tak heran jika member BLACKPINK tersebut memilih gaun vintage untuk acara tersebut.

Ji Chang Wook, Park Bogum Hingga Jennie BLACKPINK Akan Memeriahkan My Name is Gabriel

Sang idola mengenakan kamélia putih dan gaun pita hitam dari koleksi merek Musim Gugur/Musim Dingin 1990 hingga Met Gala 2023. Ia melengkapi gaun strapless dengan pita choker hitam, sarung tangan Opera yang serasi, sepatu hitam, anting-anting berlian kecil, rambut terbuka ramping ditarik ke belakang, dan riasan minimal untuk melengkapi tampilan elegan dan canggih.

Halaman Selanjutnya
img_title