Wajahnya Mirip, Aktris Kim Minah dan Jungwoo NCT Ternyata Saudara Kandung

Aktris Kim Minah dan Jungwoo NCT ternyata saudara kandung
Sumber :
  • Twitter/ KoreanUpdates

Olret – SM Entertainment dan Woori Actors akhirnya memberikan konfirmasi secara resmi mengenai status aktris Kim Minah yang sebelumnya dikabarkan sebagai kakak kandung Jungwoo NCT.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Mengutip dari Naver, pada Rabu, 3 Mei 2023, pihak SM Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa aktris rookie Kim Minah adalah benar kakak kandung dari Jungwoo NCT.

"Memang benar aktris Kim Minah adalah kakak kandung dari Jungwoo NCT," ujar pihak SM Entertainment.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Aktris Kim Min Ah pernah melakukan debut sebagai seorang penyanyi pada tahun 2015 lalu dengan merilis single bertajuk 'On Such a Good Day' dengan nama panggung Haru.

Setelahnya ia tak lagi merilis musik, dan pada tahun 2021 lalu ia menandatangani kontrak dengan Woori Actors dan bekerja sebagai aktris.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Ia tampil dalam program KBS Joy 'Love Intervention'. Baru-baru ini Kim Minah juga tampil dalam program variety show Mnet 'I Can See Your Voice Season 10' sebagai 'Gimpo Liu Yifei'.

Meski sama-sama terjun di bidang entertainment, baik Kim Minah maupun Jungwoo NCT tampak menjaga privasi keluarga mereka dengan tidak mengumumkan bahwa keduanya adalah kakak beradik.

Halaman Selanjutnya
img_title