Kai EXO Mulai Wajib Militer 11 Mei Mendatang

Kai Exo
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 3 Mei, SM Entertainment mengatakan, "Kami datang untuk menyampaikan berita mendadak terkait wajib militer Kai. Setelah menerima surat tersebut, ia diberi layanan alternatif sebagai pekerja sosial. Kami menghormati niat Kai untuk diam-diam mendaftar di hari yang sama."

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

jadi kami tidak akan mengungkapkan lokasi dan waktu pendaftaran, dan kami meminta pengertian dari penggemar karena kami tidak akan mengadakan acara terpisah pada hari yang sama. Kami akan memberi tahu Anda tentang album EXO yang akan datang segera setelah diselesaikan. ” Mereka menambahkan, dia akan mendaftar pada 11 Mei.

Tentang Kai

Kai, yang memulai debutnya pada tahun 2012 dengan single album EXO-K '`What Is Love' EXO-K Prolog 1st Single, lahir pada bulan Januari 1994 dan berusia 30 tahun di Korea tahun ini. Dalam persiapan comeback EXO sebelum wajib militernya, tampaknya ia menerima surat lebih cepat dari jadwal.

Kegiatan Kai

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Kai Exo

Photo :
  • instagram

Kai baru-baru ini muncul di acara Bulgaria, berbicara tentang Rover. Penampilan acara bincang-bincang ini secara khusus dilakukan oleh bTV, karena lagu utama mini album ketiga Kai 'Rover', yang dirilis pada bulan Maret, menerima tanggapan yang luar biasa di Bulgaria.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini