Thailand Update : Net Siraphop, Nanon Karopat dan Billkin Putthipong

Pacar Net Siraphop Manithikhun
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu aktor tampan dari agensi Domundi TV Net Siraphop Manithikhun atau yang kerap disapa Net ini baru-baru ini mengumumkan tentang Followers Instagramnya yang kini sudah mencapai 1 Juta Followers dan mendapatkan verified pada akunnya.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Net sendiri banyak menjadi perbincangan warganet mengenai dirinya sebagai pemeran utama dalam serial Bed Friend yang beradu akting dengan James Supamongkon. Net yang memulai debut aktingnya lewat film horor komedi "Make Me Shudder" bersama para aktor Nick Kunatip, Biew Kittipat, James Vejvongsa, dan Tape Worrachai yang tayang pada 2013 hingga 2015 lalu, nama Net mulai dikenal luas setelah sukses membintangi film tersebut.

Dan tentu para penggemar berbondong-bondong menaikkan hastag #1MHeartsforNet dan mengucapkan selamat untuk aktor tampan tersebut. Dan begitu pula dengan rekan sesama aktor juga mengucapkan selamat untuk Net.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Selamat untuk 1 Juta followers Instagram Mas Net ❤️

Nanon Karopat

Karir Akting Nanon Korapat Kirdpan

Photo :
  • -
Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Melalui akun media sosialnya GMMTV bagikan pengumuman dibukanya kembali pembelian tiket gelombang 2 atau pertunjukan kedua untuk "NANON 1st Mini Live in Tokyo" mengingat untuk tiket acara sebelumnya telah terjual habis.

Halaman Selanjutnya
img_title