Perpisahan Sebelum Wamil, Kai EXO Adakan Fanmeeting Gratis dengan Penggemar

Kai EXO wamil
Sumber :
  • Instagram/zkdlin

Olret – Sebelum resmi mengikuti tugas wajib militer minggu depan, tepatnya pada tanggal 11 Mei 2023, Kai EXO akan mengadakan fanmeeting secara gratis dengan para penggemar.

Na In Woo Akan Segera Wajib Militer

Mengutip dari Allkpop pada Jum'at, 5 April 2023, sebelumnya pihak SM Entertainment mengumumkan bahwa Kai EXO tidak akan mengadakan acara perpisahan terpisah sebelum mengikuti wajib militer.

Namun, untuk mengucapkan perpisahan kepada para penggemar secara langsung, Kai mengumumkan akan mengadakan acara fanmeeting dua hari sebelum tanggal keberangkatannya.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Fanmeeting bersama Kai akan diadakan pada tanggal 9 Mei 2023, pukul 19.00 KST (17.00 WIB), bertempat di Yes24 Live Hall.

Acara fanmeeting ini diadakan dengan jumlah penggemar yang terbatas dan hanya dapat diikuti oleh member ACE untuk fan club EXO.

Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO

SM Entertainment menyampaikan, "Venue untuk acara ini sangat terbatas, jadi event akan digelar secara gratis untuk penggemar. Pre-registrasi akan dibuka untuk fan club EXO-L ACE 3, ACE 2."

Mereka menambahkan, "Untuk para penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung dapat menyaksikan siaran langsung melalui kanal YouTube EXO."

Halaman Selanjutnya
img_title