Toksik! Sasaeng Diam-diam Ambil Foto SEVENTEEN Saat Syuting Acara Ini

SEVENTEEN Diganggu Sasaeng
Sumber :
  • Koreaboo

OlretSasaeng adalah seseorang atau sekelompok penggemar yang terlalu posesif hingga melewati batas. Sehingga sikap atau perilaku para sasaeng fans ini sering membuat idola K-Pop favorit mereka kehilangan privasi dan tidak nyaman.

Amanda Manopo Muak pada Fans Toxic Soal Klarifikasi Hubungan pada Arya Saloka Malah Dihujat Kembali

Cinta berlebihan yang dimiliki sasaeng fans membuat mereka tidak segan untuk mengunjungi rumah atau asrama idola mereka hingga menelepon nomor telepon idolanya berulang kali. Sasaeng juga kerap hadir dalam jadwal resmi atau tidak resmi.

Menurut Koreaboo pada Jum'at, (5/5/2023), kasus terbaru yang dilakukan sasaeng fans kali ini dilaporkan menimpa SEVENTEEN, yang menjadi bintang tamu di acara “Superman Returns”.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Sebelum pengumuman resmi acara ini beredar, penggemar mulai melihat foto pratinjau para anggota di lokasi syuting yang muncul di media sosial.

Setelah melihat foto promosi resmi yang diunggah staff, warganet mulai menyadari ada sesuatu yang mengganggu saat melihat lebih dekat ke foto tersebut. Dalam foto yang beredar, jika dilihat lebih dekat, ada seorang sasaeng bersembunyi di balik tiang untuk mengambil foto para anggota SEVENTEEN.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Foto-foto ini pun membuat netizen takut sekaligus cemas karena membayangkan betapa terganggunya anggota SEVENTEEN karena situasi dan sikap sasaeng fans ini.

Para warganet pun menyampaikan kekhawatirannya seperti yang dirangkum melalui Koreaboo.

Halaman Selanjutnya
img_title