Sempat Sakit, Baekhyun EXO Kekeh Rayakan Ulang Tahun Bareng EXO-L

Baekhyun EXO Ulang Tahun
Sumber :
  • (Instagram/exo.media)

Olret – Baekhyun EXO menjadi trending di Twitter karena warna rambut barunya. Melansir Twitter @xunhuas, terlihat foto Baekhyun yang beredar di jagat maya dengan rambut pirangnya.

Jangan Terbebani Dengan Segala Cacian, Tapi Jadikan Pecutan Agar Kamu Lebih Semangat Berjuang

Main vocal EXO itu akhirnya menanggalkan warna rambut hitamnya. Setelah bebas dari wajib militer, Baekhyun memang masih memiliki rambut hitam selama beberapa bulan. Namun, penggemar menduga karena comeback EXO yang sudah semakin dekat, Baekhyun akhirnya mewarnai rambutnya di bulan ini.

Terlebih, ia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31 pada 6 Mei kemarin. Di perayaan ulang tahunnya yang diadakan sehari lebih awal, penggemar terkejut sekaligus antusias karena penampilan baru pelantun “Bambi” ini.

Kisah Nyata (Part 5): Angkernya Jalur Dukuh Liwung Gunung Slamet

Meskipun hari ini bukan hari ulang tahunku (karena dirayakan sehari lebih awal) tapi aku adalah tokoh utama dalam acara ini. Selamat datang di rumahku (Teolaegi House),” ucap Baekhyun yang dilansir melalui Instagram @exo.media pada Jum’at, (5/5/2023).

Setelah menyapa penggemarnya, ia pun bercerita bahwa ada mobil yang menjual hotdog Jepang. Makanan ini adalah menu kesukaan Baekhyun sehingga ia banyak memakannya, sekalipun saat ini ia sudah dewasa.

Aku Menerimamu Apa Adanya Dirimu, Sayang!

Iya, aku sekarang sudah dewasa tapi aku suka sekali makan hotdog Jepang,” aku Baekhyun.

Selain karena warna baru rambut dan hari ulang tahunnya, nama Baekhyun juga menjadi trending di Twitter karena ia mengaku sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title