Thailand Update : Gemini Norawit, Ohm Pawat dan Perth Tanapon

Gemini Norawit Titicharoenrak
Sumber :
  • Instagram

Olret – Beberapa hari yang lalu aktor tampan Gemini Norawit tengah mengikuti challenge yang ada di tiktok dengan lagu Mong Nan Nan dan mendapat banyak komentar dari para penggemarnya karena gerakan yang dilakukannya saat membuat video tiktok.

5 Fakta Menarik Apinya Sakuljaroensuk, CEO Tempramen di An Eye for an Eye

Tak hanya gerakannya, para fans menjadi tercandu-candu dengan goyangannya dan juga musik yang di putarnya, dan banyak fans internasional akhirnya menjadikan favorit pada lagu tersebut.

Ternyata lagu yang dikenal dengan nama Mong Nan Nan ini dinyanyikan oleh grup penyanyi "Vitamin A" Thailand, dalam video klip lagu ini berlatar belakang masa tahun 90an dan lagu ini di rilis di Youtube pada 19 Februari 2008 lalu di akun YouTube VitaminAmusic dengan judul มองนานนา [1997].

9 Fakta Perjalanan Cinta Ryu Jun Yeol yang Berakhir Kandas, Kini Berlabuh di Hati Han So Hee

Gemini Norawit Titicharoenrak

Photo :
  • Instagram

Kemudian salah satu grup musik dan dance agensi NO1R kembali mengcover lagu tersebut dengan judul yang sama tetapi dengan lirik dan aresemen lagu yang sedikit berbeda, lagu tersebut dinyanyikan oleh Meepoh, Meiji dan Bell dalam grup dance bernama FLI:P dan di unggah oleh akun YouTube NO1R pada 8 April 2023 lalu, NO1R sendiri adalah salah satu agensi musik yang ada di Thailand.

5 Fakta Ohm Pawat, Mahasiswa Peliharaan Dosen di Drama An Eye for an Eye

Dan tentu grup musik tersebut menciptakan sebuah challenge pada dancenya menggunakan musik tersebut, dan sudah banyak warga Thailand yang mengikuti challenge dance tersebut termasuk beberapa aktor dan aktris Thailand ternama. Dan lagu yang dicover oleh FLI:P ini telah mendapatkan 3,6 juta penonton dalam kurun waktu 3 minggu dan mendapatkan 69rb like pada videonya.

Perth Tanapon

Halaman Selanjutnya
img_title