Thailand Update : Nut Thanat, Tony Tatchakorn dan Mark Prin

Mark Prin Suparat
Sumber :
  • Instagram

Olret –  Beberapa bulan lalu Project Alpha telah mengumumkan 5 pemenang dari Project Alpha dan kelima orang tersebut juga telah menandatangani kontrak dengan agensi GMMTV. Dan kelimanya telah mendapatkan nama untuk grupnya dengan nama "LYKN" yang terdiri dari William Jakrapatr sebagai Leader, dan ada Hong Shihosi, Nut Thanat, Tui Chayatorn dan Lego Rapeepong. Dan tepat pada 5 Mei 2023 kemarin mereka merilis debut singlenya yang berjudul "May I ?".

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Dan dalam waktu 2 hari mereka mendapatkan 500rb penonton hingga tepat pada hari ini mereka mendapatkan 1 Juta penonton di akun youTube Riser Music. Dan tentu saja hal tersebut disambut bahagia oleh para penggemar, dan mereka membanjiri komentar dengan mengucapkan selamat untuk LYKN.

Kelima anggota dari LYKN mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemar yang telah mendukung mereka, mulai dari saat mereka mengikuti Project Alpha hingga mendapatkan debut pertamanya. Mereka berterima kasih kepada para penggemar yang selalu setia menanti mereka semua.

Tony Tatchakorn

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Tony Tatchakorn atau kerap di sapa Tony Jaa adalah seorang aktor laga bela diri Muay Thai pria tampan kelahiran 5 Februari 1976 ini telah menikah pada tahun 2011 lalu dan telah di karuniai 2 orang anak.

Tony Jaa Lahir di provinsi Surin, Tony Jaa tumbuh di daerah pedesaan. la sering menyaksikan film dari beberapa aktor laga hebat seperti Bruce Lee, Jet Li, dan Jackie Chan. Ia sangat suka meniru-niru adegan bela diri yang ditontonnya di film tersebut lalu mempraktekkannya di sawah milik ayahnya atau saat ia memandikan gajah milik keluarga dan melakukan jungkir balik dari punggung gajahnya ke sungai.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Tony Jaa belajar seni bela diri Muay Thai selama 6 Tahun, hingga akhirnya salah satu film Garapan dari Panna Rittikrai membawa Tony kedalam dunia perfilm an, dan untuk film pertamanya adalah "Ong Bak" tahun 2003 dan film keduanya adalah Tom Yam Gong yang sukses terkenal di Thailand dan Hongkong hingga manca negara karena mengambil setting di Sydney, Australia.

Halaman Selanjutnya
img_title