Thailand Update : Gemini Norawit, Jimmy Jitaraphol dan PP Krit

Sea Tawinan Anukoolprasert
Sumber :
  • Instagram.com

Olret – Kabar gembira untuk para penggemar GeminiFourth di Vietnam. Pasalnya, GeminiFourth akan terbang ke Vietnam untuk menghadiri "GeminiFourth - Summer Holiday in Vietnam".

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Acara yang akan di gelar pada 3 Juni 2023 pukul 13.30 (waktu setempat) bertempat di The ADORA Center, District Tan Binh, HCM. Diketahui sebelum ke Vietnam, GeminiFourth juga akan menggelar fan meeting ke beberapa negara yakni Kamboja, Taiwan, dan Jepang.

Penjualan tiket acara ini akan dimulai pada 14 Mei 2023 pukul 10.00 (waktu setempat) di laman website Feel Fun Fest. Tiket akan dijual mulai dari harga VND 1.800.000 (setara Rp 1.131.485,-) hingga yang termahal VND 4.700.000 (setara Rp 2.954.434,-). Nantinya penggemar akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli.

Sea Tawinan

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Kabar gembira bagi para penggemar series "Vice Versa", karena selain telah tayangnya "Our SkyyXVice Versa", GMMTV pada 10 Mei 2023 kemarin juga telah merilis musik video untuk salah satu soundtrack series pada series antologi mereka, "Our Skyy 2" yang berjudul "ใครคลั่งรักกว่ากัน (Madly in Love) Ost. Our Skyy Vice Versa" yang juga dinyanyikan oleh pasangan dari pemeran utama "Vice Versa", Jimmy Jitaraphol dan Sea Tawinan atau akrab dikenal sebagai couple JimmySea.

Diketahui JimmySea turut serta membintangi series antologi "Our Skyy 2" bersama 7 pasangan lainnya dari 7 serial yang berbeda, yakni EarthMix, OhmNanon, PondPhuwin, ForceBook, GeminiFourth, JoongDunk dan FirstKhaotung.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

"OurSkyyXVice Versa" ini sendiri telah tayang pada 10 Mei 2023 kemarin. Sampai saat berita ini diturunkan, musik video mereka sudah ditonton lebih dari 89 ribu penonton dan masih akan terus bertambah.

Halaman Selanjutnya
img_title