Jin BTS Mengirim Salam Penuh Cinta Kepada ARMY: Saya Harap..

Jin BTS
Sumber :
  • Instagram

OlretJin BTS sekali lagi kembali untuk pertemuan bulanannya dengan para penggemar dan kami sama senangnya melihat wajahnya kali ini seperti kami pertama kali. Untuk bulan Mei, bertepatan dengan perayaan Hari Mawar Korea, member BTS ini kembali merilis video klip dirinya di saluran YouTube BANGTANTV.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Disebut '[n월의 석진] Pesan dari Jin: Mei 2023' yang berarti 'Seokjin Bulan ke-n', sang bintang melanjutkan tradisi check-in bulanannya.

Pesan BTS Jin untuk Mei 2023

Jin BTS

Photo :
  • Instagram
V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Dalam video tersebut, Jin terlihat mengenakan sweater-over-shirt fit yang chic dan rambutnya yang acak-acakan. Segera setelah video dimulai, anggota BTS mengeluarkan bunga mawar dari belakangnya.

Berikut pesannya untuk para penggemar, “Hai ARMY, ini Jin. Saya kembali lagi di bulan Mei. Hari apa di bulan Mei? Ada Hari Mawar. Saya yakin Anda semua baik-baik saja. Ini bulan Mei dan terkadang saya muncul seperti ini untuk dapat mengirim setidaknya satu pesan seperti ini. Jadi dengan ini, kuharap ARMY setidaknya akan merasa sedikit lebih baik. Ini bulan Mei jadi saya menyiapkan bunga mawar. Setiap orang, Anda mendapat bunga mawar di Hari Mawar. Dengan ciuman di atas bunga, Jin mengirimkan sebagian, “Jadi semuanya, aku akan kembali lagi lain kali. Tolong pikirkan aku banyak. Anda tidak benar-benar harus memikirkan saya banyak. Tapi saya harap Anda akan banyak memikirkan saya saat Anda menunggu. Jadi ini untuk salam hari ini. Sampai jumpa lagi. Selamat tinggal."

Wajib Militer Jin BTS

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S