Thailand Update : Winny Thanawin, Satang Kittiphop dan Nadol Lamprasert

Satang Kittiphop Sereevichaya
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kabar gembira untuk para penggemar dari Winny dan Satang terutama untuk para penggemar yang ada di Vietnam. Pasalnya, Winny Thanawin dan Satang Kittiphop akan terbang ke Vietnam untuk melakukan jumpa penggemar atau fan meeting pertama mereka yang bertajuk "WinnySatang DIVE Into You 1st Fan Meeting in Vietnam".

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Fan meeting yang akan digelar pada tanggal 18 Juni 2023, pukul 14.00 (waktu setempat), berlokasi di White Palace Pham Van Dong- 108 Pham Van Dong street, Thu Duc city, Ho Chi Minh city. Untuk info penjualan tiket acara fanmeet ini akan mulai dibuka pada 21 Mei 2023 pukul 12.00 (waktu setempat), serta penggemar dapat membeli tiket melalui laman website ticketbox.vn

Dan untuk harga tiket sendiri akan dijual dalam berbagai harga sesuai kategori, dimulai dari 1.700.000 VND untuk kategori CAT 3 hingga 4.200.000 VND untuk kategori CAT 1. Nantinya, para penggemar akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang di beli.

5 Fakta Menarik Kawaii San, Preman Insyaf di Hometown's Embrace

Drama Satang Kittiphop Sereevichaya

Photo :
  • Instagram

Nadol Lamprasert

Para penggemar dari aktor tampan Nadol Lamprasert atau yang biasa disapa dengan Bonnadol, kini tengah berbahagia, baru-baru ini terlihat dari postingan media sosial milik Bonz yang memberitahukan bahwa dirinya akan segera menggelar konser pertamanya yang bertajuk "Bonnadol The Aquamania Concert".

Review dan Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

Yang akan digelar pada 18 Juni 2023 pukul 15:00 (waktu setempat) bertempat di JJ Hall, JJ Mall. Untuk info penjualan tiket acara konser ini akan mulai dibuka pada 3 Juni 2023 pukul 11.00 (waktu setempat) serta penggemar dapat membeli tiket melalui laman website theconcert.com

Halaman Selanjutnya
img_title