Pasangan Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae Terbukti Positif Gunakan Narkoba

Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae terbukti gunakan obat terlarang
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret -- Mantan personel boy group WINNER, Nam Tae Hyun dan kekasihnya, Seo Min Jae, yang merupakan kontestan program variety show 'Heart Signal 3' terbukti positif gunakan obat terlarang.

Bintang Coffee Prince Lee Sun Kyun Ditemukan Tewas di Dalam Mobil; Polisi Menegaskan Ini

Dilansir Koreaboo pada Rabu, 17 Mei 2023, menurut laporan eksklusif dari media outlet berita MBN, hasil tes penggunaan obat terlarang dari pihak Layanan Forensik Nasional untuk Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae telah dikirim ke Stasiun Polisi Yongsan.

Hasilnya keduanya positif menggunakan methamphetamines. Menyusul hasil positif yang didapatkan keduanya, Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae telah mengakui bahwa keduanya memang menyalahgunakan obat terlarang.

Belajar Dari Kasus Ammar Zoni, Jadi Suami dan Ayah Yang Baik Itu Bukan Takdir, Tapi Pilihan

Oleh karena itu Pengadilan Distrik Seoul Barat akan melakukan sesi pemeriksaan pada tanggal 18 Mei 2023 besok, sebelum menentukan apakah akan menyetujui atau menolak surat perintah penangkapan untuk pasangan tersebut.

Pada bulan Agustus 2022 lalu, Seo Min Jae mengunggah sebuah postingan di Instagram dan menuduh Nam Tae Hyun melakukan kekerasan terhadapnya dan menggunakan obat terlarang.

G-Dragon BIGBANG Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Begini Tanggapan YG Entertainment

Hal ini yang menyebabkan polisi melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.

Dalam postingannya, Seo Min Jae menyebutkan bahwa ia dan Nam Tae Hyun adalah sepasang kekasih, dan keduanya sama-sama menggunakan obat terlarang.

Halaman Selanjutnya
img_title