Saat Masalah Datang Bertubi-Tubi, Mungkin Kamu Butuh Waktu Untuk Menenangkan Diri

Masalah Besar di Pikiran Pria Saat Berhubungan Seks
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ketika dihadapkan dengan masalah yang datang tanpa henti dan betubi-tubi, pasti lah kamu akan merasakan seolah-olah hidupmu penuh beban dan juga ujian. Kamu merasa seperti Tuhan tak adil dalam menguji hambanya. Selalu bertanya kenapa Tuhan sebegitu teganya mengujimu dengan ujian yang datang silih berganti.

Berbuat Baiklah Karena Memang Dirimu Baik Bukan Karena Ingin Dipandang Baik

Kamu merasa tak akan kuat menghadapi cobaan yang Tuhan berikan kepadamu. Tapi kamu lupa, bahwa ketika Tuhan memberikanmu ujian, artinya Tuhan tahu bahwa kamu pasti mampu untuk menghadapinya. Jangan berpikir dunia tak adil bagimu, ini hanya cobaan bagi hamba yang disayangi-Nya.

Ketika Tuhan Memberikan Ujian Padamu, Sebenarnya Ada Maksut dan Pembelajaran yang Mendewasakan Dirimu.

Saat Tuhan memberikanmu ujian, bukan berarti ia tak sayang kepadamu. Justru ketika ia mengujimu dengan ujian yang selalu membuatmu merasa tak mampu untuk kamu lewati, saat itu lah tanpa kamu sadari kamu sedang menjalani ujian yang Tuhan berikan kepadamu, dan satu per satu pula pada akhirnya ujian itu mampu kamu lewati.

Sabarlah, Saat Semua Orang Mencibirmu, Buktikan Kamu Bisa Lebih Baik Lagi

Manusiawi memang saat kamu merasa hidup ini tak adil sebab begitu banyak masalah yang kamu hadapi. Mungkin juga kamu melihat banyak orang-orang disekitarmu yang mendapatkan ujian tidak seberat dirimu.

Tapi percayalah, bahwa dibalik ujian yang Tuhan berikan kepadamu itu pasti akan membuatmu semakin tangguh dalam menghadapi tantangan hidup. Dari setiap cobaan yang datang silih berganti, cara menghadapi masalah juga kamu harus berserah diri dan berusaha.

Hidup Memang Tak Mudah Dan Penuh Teka-Teki, Tapi Jika Kamu Selalu Berusaha dan Bersyukur Semuanya Akan Baik-Baik Saja.

Halaman Selanjutnya
img_title
Dunia Hanya Sementara, Hanya Akhiratlah Yang Kekal Selama-lamanya