Konser AP Alchemy Sepi Peminat, Rapper Swings Mengubahnya Jadi Konser Gratis

Rapper Swings
Sumber :
  • Twitter: allkpop

OlretRapper Swings mengambil keputusan yang berat untuk konser label AP Alchemy usai tiket konser sepi peminat.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Mengutip dari Allkpop pada Sabtu, 20 Mei 2023 konser 'AP ALCHEMY COMPILATION CONCERT IN SEOUL' akan digelar di Korea University Hwajeong Gymnasium pada tanggal 3 Juni 2023 mendatang. 

Konser tersebut menampilkan sejumlah lineup seperti Rapper Swings, Giriboy, Kid Milli, Genius Nonchang, Black Nut, Han Yo Han, dan Chillin Homie.

M Countdown Paris Diduga Rasis Pada Orang Asia, Netizen Korea Geram dan Bandingkan dengan Musik Bank

Sayangnya, konser dengan kapasitas sekitar 5000 penonton itu tak habis terjual hingga hari kedua penjualan tiket pada tanggal 13 Mei 2023, sekitar 4.101 kursi yang belum terjual. 

Menanggapi lambatnya penjualan tiket konser tersebut, Rapper Swings akhirnya melakukan keputusan yang tak terduga, yakni dengan mengubah konser tersebut menjadi gratis.

Jangan Hidup dalam Standar Bahagia Orang Lain, Bahagialah Sesuai Dirimu Sendiri

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Swings menyampaikan, "Halo, ini aku Swings. Hari ini aku ingin membicarakan soal konser label AP Alchemy pada tanggal 3 Juni mendatang. Aku melakukan perhitungan yang salah. Melihat situasi penjualan tiket saat ini, sangat tidak ideal. Jadi, aku akan bertanggung jawab."

Ia melanjutkan, "Kalian pikir aku akan membatalkan konsernya dan bersembunyi? Tidak, aku akan membuat konsernya menjadi gratis. Itu artinya kalian tidak perlu membayar tiket, hanya datang dan menikmati konsernya saja."

Halaman Selanjutnya
img_title