Berkat Album MY WORLD , aespa Menjadi Girl Grup K-Pop Populer

aespa
Sumber :
  • instagram

Olretaespa berhasil menjual dua juta atas mini-album ketiga mereka 'MY WORLD', yang dirilis pada 8 Mei, menjual 2.011.388 eksemplar (per 21 Mei) dalam waktu sekitar empat belas hari, sekali lagi memecahkan rekornya sendiri. Mereka melanjutkan dengan karir baru mereka yang tinggi.

Prestasi aespa

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

aespa

Photo :
  • instagram

Album ini terjual 1.372.929 eksemplar pada hari pertama perilisannya, menjadikannya girl grup K-pop pertama yang mencapai prestasi ini. Mereka juga menjual 1.698.784 eksemplar, menjadikannya girl grup K-pop pertama yang menjual mini album setelah album sebelumnya terjual 1,8 juta eksemplar.

Ningning aespa Tampilkan Aura Superhero Seksi di Teaser Image Comeback Mini Album "Drama"

Meskipun mini-album, itu mencatat dua juta penjualan dengan kesepakatan lebih dari 2 juta penjualan album, memahami ketenaran aespa yang tinggi. Begitu juga dengan judul lagu 'Spicy', aespa menduduki puncak tangga lagu situs musik signifikan di Korea Selatan dan luar negeri, termasuk Melon Top 100, Genie, dan Bugs Chart, menunjukkan kehadiran kekuatan musik terkomputerisasi yang harus diperhitungkan, diikuti oleh Mnet.

'M Countdown' pada 18 Mei dan KBS pada 19 Mei. Di acara MBC ke-20! Music Core, 'Music Bank' 2TV pada tanggal 21 Mei, SBS 'Inkigayo' dan program musik lainnya menyelesaikan semua hadiah tempat pertama dan menang berkali-kali, mendapatkan banyak pujian dari penggemar.

aespa

Halaman Selanjutnya
img_title
Kejar Setoran Akhir Tahun, Artis-artis SM Entertainment Ini Akan Comeback Berdekatan. Ada Biasmu?