Thailand Update : Fluke Pongsakorn, Earth Chitsanupong dan Junior Chokkorn

Fluke Pongsakorn
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 23 maret lalu, pihak K1oglobal Content membagikan poster untuk proyek barunya yang berjudul ศพกระซิบ The Whisperer diadaptasi dari novel Pakinai dengan judul yang sama.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Mengusung genre BL Horor, The Whisperer menceritakan tentang seorang pria muda mulai melihat dan mendengar roh di rumahnya setelah kebakaran dan menewaskan keluarganya. Dia memutuskan untuk tinggal bersama pacarnya, tetapi roh-roh itu kembali mengejarnya.

Ketika cinta menjadi kebohongan, Ketika seorang pembohong menjadi ketakutan, Bisikan yang menyebabkan... "kematian". Serial ini nantinya akan diperankan oleh Fluke Pongsakorn serta Tor Komkrit sebagai pemeran utama.

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Baru-baru ini, pihak K1oglobal Content bersama dengan Workpoint TV dan para aktor serta tim melakukan upacara ibadah untuk kelancaran proses penggarapan serial mereka yang akan datang berjudul The Whisperer.  Serial ini direncanakan akan tayang perdana pada bulan September nanti.

Fluke Pongsakorn

Photo :
  • Instagram

My Universe The Series

4 Fakta Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series

Drama terbaru dari Tia51 Official, yaitu "My Universe The Series" baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis untuk projectnya yang berjudul "Marry Go Round". Dan episode ini nantinya akan diperankan oleh Earth Chitsanupong (sebagai Top) dan Bank Nuttawatt (sebagai Boss). Setelah sebelumnya juga telah mengumumkan judul untuk project pertama "Casanova Begins".

Halaman Selanjutnya
img_title