Ranbir Kapoor : Alia Bhatt Telah Mengubah Hidupku Sepenuhnya

Ranbir Kapoor
Sumber :
  • Instagram.com

Olret – Ranbir Kapoor adalah salah satu aktor terbaik dan paling menakjubkan di industri hiburan Hindi. Aktor ini telah berkecimpung di industri ini selama lebih dari 15 tahun dan setiap tahun, ia hanya menjadi lebih populer dan lebih baik dalam hal kepribadian.

10 Dialog Ae Dil Hai Mushkil yang Sayang Untuk Dilewatkan

Dia diakui sebagai salah satu aktor terbaik di negara India, mengapa tidak? Sepanjang karirnya sebagai aktor, ia telah memberikan pertunjukan yang penuh kekuatan dan telah berhasil menghibur semua orang. Dari kritikus hingga pecinta film komersial, semua orang adalah penggemar berat Ranbir Kapoor.

Setelah hiatus selama 4 tahun, Ranbir sekali lagi kembali dalam film Shamshera yang juga dibintangi aktor luar biasa seperti Sanjay Dutt dan Vaani Kapoor. Trailer film yang yang sudah dirilis dan Ranbir menghadiri peluncuran dengan penuh gaya. Ini adalah film pertamanya setelah menikah.

Ae Dil Hai Mushkil, Ketika Cinta Dan Harapan Harus Dibatasi Persahabatan

Dilansir dari iwmbuzz.com dalam wawancarnya terhadap Ranbir, Saat ditanya tentang bagaimana hidupnya telah berubah setelah menikah, Ranbir mengatakan,

“Yah, dalam film saya Yeh Jawaani Hai Deewani, saya telah mengatakan banyak hal menarik tentang pernikahan. Hal-hal seperti 'shaadi is dal, chawal selama 50 tahun…. Namun, setelah menikah dengan Alia, saya menyadari bahwa ini adalah hal yang terbaik. Semua yang saya miliki di masa lalu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan ini. Saya tidak bisa meminta pasangan yang lebih baik dari Alia. Dia telah mengubah hidupku sepenuhnya. Dia sekarang di London. Saya menunggu dia untuk melihat trailer dan memberi tahu saya tanggapannya tentang itu. ”

IU Mengenakan Pakaian Gaya India dan Penggemar Tidak Bisa Tenang

Nah, bagaimana menurut kamu tentang pasangan yang baru saja menikah ini?