Jelang Comeback, EXO Akan Merilis Lagu Pra-rilis "Let Me In" Hari Ini

Boy group EXO
Sumber :
  • Twitter/ weareoneEXO

Olret – Lama dinantikan penggemar, boy group EXO akhirnya akan segera melakukan comeback grup dengan full member pada bulan Juli mendatang.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Menyambut perilisan album terbaru mereka, EXO akan merilis lagu pra-rilis bertajuk Let Me In pada hari ini, Senin (12/6/2023).

Mengutip dari Soompi, pihak SM Entertainment mengumumkan secara resmi pada tanggal 12 Juni 2023, bahwa EXO akan melakukan comeback dengan full album ketujuh mereka bertajuk EXIST pada 10 Juli 2023.

Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO

Mereka juga dijadwalkan merilis lagu pra-rilis bertajuk Let Me In pada tanggal 12 Juni 2023 di semua platform musik online, pukul 18:00 KST.

Tidak hanya itu, pihak SM Entertainment juga membagikan detail album terbaru EXO. EXIST akan berisi sekitar 9 lagu di dalamnya, dan pre-order album akan dibuka mulai hari ini.

Resmi Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment. Blackpink Siap Comeback Dengan Album Baru

Sementara itu, lagu pra-rilis Let Me In, merupakan lagu bergenre ballad yang dreamy dengan vokal yang lembut. Lagu ini menggambarkan emosi yang terkekang.

Lirik untuk lagu Let Me In menceritakan tentang membandingkan kekasih dengan lautan biru, serta menggambarkan perasaan putus asa untuk terus bersama, meskipun ia harus tenggelam lebih dalam lagi dan lagi ke dalam lautan luas tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title