Thailand Update : Net Siraphop, Nadech Kugimiya dan Earth Pirapat

Net Siraphop Manithikhun
Sumber :
  • instagram

Olret – Agensi Domundi TV telah merilis Official Pilot untuk series yang akan datang, berjudul "ภพเธอ Love Upon A Time Series" serta series ini nantinya akan dibintangi oleh Net Siraphop dan James Supamongkon.

9 Perkataan Manis Mix Suhaphap dan Earth Pirapat di Cupid's Last Wish

Setelah sukses dengan Series "Bed Friend" yang dimainkan oleh keduanya, kini mereka akan kembali beradu peran sebagai couple dan pemeran utama. Di dalam series ini Net berperan sebagai Phop dan Tinnaphop serta James sebagai Klao dan Nakhun.

Cuplikan dari series "ภพเธอ Love Upon A Time series" ini menceritakan tentang Nakhun adalah seorang mahasiswa berusia dua puluh tahun yang tidak percaya takhayul. Suatu hari, takdir mempermainkannya dan dia melakukan perjalanan kemasa lalu hampir empat ratus tahun ke masa Kerajaan Ayutthaya.

5 Aktor Thailand Tampan dan Kaya, Drama dan Filmnya Apik Semuanya

Dia salah mengira seseorang telah hilang, jadi Nakhun mengambil identitas Klao dan mencoba memecahkan misteri kepergiannya sambil mencari jalan kembali ke periode masanya. Teman Klao, Phop, tidak percaya bahwa Nakhun adalah adik laki-laki yang dia kenal dan terus mengawasinya.

Nadech Kugimiya

Nadech Kugimiya

Photo :
  • U-Repot
Thailand Update : Zomvivor, Find Yourself dan The Secret of us

Momen indah yang diinginkan oleh banyak pasangan ialah pernikahan. Baru-baru ini aktor sekaligus model tampan Nadech Kugimiya membuat kejutan untuk sang kekasih Yaya Urassaya. Setelah menjalin hubungan asmara selama hampir 12 tahun. Nadech akhirnya resmi melamar sang kekasih saat liburan ke Bagni Regina Giovanna, Italia.

Halaman Selanjutnya
img_title