Thailand Update : Zomvivor, Find Yourself dan The Secret of us

Zomvivor
Sumber :
  • twitter

Olret – Serial yang akan datang dari Domundi TV bergenre thriller-horror dengan judul "Zomvivor" ini memang telah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar, terhitung sejak diumumkannya pada akhir tahun 2022 lalu. Pihak rumah produksi beserta para artis pemain baru-baru ini telah melakukan upacara ibadah untuk memulai proses syuting serial ini.

Serial dengan tema zombie ini akan diperankan oleh Zee Pruk, NuNew Chawarin, Max Kornthas, Nat Natasitt, Jimmy Karn, Tommy Sittichok, Tutor Koraphat, Yim Pharinyakorn, Net Siraphop, James Supamongkon, Boun Noppanut, Boss Chaikamon, Weir Sukollawat, Nink Chanya, Dream Apichaya serta sederet artis ternama lainnya.

Menceritakan tentang wabah virus tak dikenal secara cepat menyebar ke seluruh kota dan mengubah populasi manusia menjadi zombie. Sekelompok mahasiswa berlindung di kampus mereka untuk menyelamatkan diri dari ancaman luar.

9 Perkataan Manis Mix Suhaphap dan Earth Pirapat di Cupid's Last Wish

Pelarian mereka menjadi sebuah perlombaan melawan waktu untuk pergi tanpa terkontaminasi. Mampu kah mereka bertahan hidup dan menyelamatkan teman-temannya?

Temukan kisah lengkapnya dalam serial "Zomvivor" yang akan tayang tahun 2024 mendatang.

Find Yourself

Serial terbaru dari GMMTV yang bekerjasama dengan Insight Entertainment serial ini berjudul "หารักด้วยใจเธอ Find Yourself", yang merupakan remake dari serial Tiongkok tahun 2020 dengan judul yang sama. Versi Thailand akan diperankan oleh Aff Taksaorn, Nonkul Chanon, Kong Saharat, Earth Pirapat, Emma Panisara, Pod Suphakorn, Neen Suwanamas dan sederet aktor dan aktris berbakat lainnya.

"หารักด้วยใจเธอ Find Yourself", menceritakan tentang kisah Yin (Aff Taksaorn) adalah seorang pebisnis yang sukses. Adik laki-lakinya Yang (Earth Pirapat) seorang pembuat onar, Yang, sering menjodohkannya lewat kencan buta, namun takdir seolah mempermainkannya ketika Yin dengan ceroboh membawa hubungannya dengan Chain (Nonkul Chanon) mahasiswa magangnya terlalu jauh.

Selanjutnya, setelah keduanya menyetujui untuk memiliki hubungan percobaan selama tiga bulan. Namun, saat Yin mencoba hubungan ini, ia kemudian bertemu Ray (Kong Saharat), seorang pebisnis tampan yang juga memiliki perasaan untuknya dan menggodanya secara terbuka. Dalam waktu tiga bulan ini, Yin harus benar-benar mencari ke dalam hatinya sendiri untuk menemukan siapa yang benar-benar ia sukai.

Serial "หารักด้วยใจเธอ Find Yourself", akan tayang perdana mulai 18 Desember 2023, setiap Senin-Selasa pukul 20.30 di channel GMM25. Dan pada pukul 22.30 melalui platform Viu. Serta serial ini juga akan disiarkan secara serentak di Tiongkok, melalui platform Tiongkok Tencent Video dan YOUKU.

Thailand Update : The Office Games, Getsunova dan Gulf Kanawut

Serial GL (Girls Love) terbaru dari CH3 Thailand berjudul "ใจซ่อนรัก (The Secret of us)", merupakan adaptasi dari web novel berjudul "Jai Son Rak" karya Meenam. CH3 Thailand pada November kemarin, baru saja memperkenalkan dua aktris yang akan memainkan peran utama. Yaitu Lingling Kwong dan Orm Kornnaphat.

The Secret of us

"ใจซ่อนรัก (The Secret of us)", menceritakan tentang Dokter Lada alias Dokter Malaikat, menyimpan luka hati yang mendalam setelah dicampakkan oleh mantannya, menyebabkan ia trauma membuka hati untuk orang lain. Seolah dipermainkan oleh takdir, sang dokter kembali bertemu dengan cinta lamanya Earn, di rumah sakit tempatnya bekerja.

Apakah pertemuan ini akan membawa mereka bernostalgia mengingat kenangan di masa lalu, atau malah membangkitkan amarah dihati sang dokter?

Temukan kisah lengkapnya dalam serial "ใจซ่อนรัก (The Secret of us)", yang akan dirilis tahun 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title
9 Fakta Menarik Earth Pirapat, Pemeran Utama A Tale of Thousand Stars