Mendiang Moonbin ASTRO Diterpa Rumor Palsu, Fantagio Siap Ambil Tindakan Hukum

Moonbin ASTRO
Sumber :
  • Instagram

OlretFantagio, agensi yang menaungi boy group ASTRO akhirnya mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum atas sejumlah rumor tak sedap yang menyeret nama mendiang Moonbin.

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

Mengutip dari Soompi pada Jum’at (16/6/2023), baru-baru ini ibu dari mendiang Moonbin ASTRO membagikan pesan personal dan meminta publik untuk tidak menyebarkan rumor buruk mengenai mendiang putranya.

Menanggapi hal tersebut akhirnya agensi Fantagio mengambil tindakan tegas dan siap melakukan tuntutan hukum terhadap pihak-pihak yang menyebarkan rumor palsu mengenai mendiang Moonbin ASTRO.

4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Wonderful World, Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo

Berikut surat pernyataan dari pihak agensi Fantagio.

“Ini Fantagio. Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung artis kami. Awalnya kami ingin memproses hal ini dengan tenang, tetapi karena banyak penggemar yang khawatir, kami memutuskan untuk mengeluarkan pernyataan singkat mengenai rencana kami,” ungkap pihak Fantagio.

Viral! Cha Eun Woo Membelikan Jaket Untuk staf Wonderful World

Mereka melanjutkan, “Baru-baru ini kami mengetahui banyak rumor jahat yang beredar, dan kami memutuskan untuk tidak tinggal diam. Kami tengah dalam proses pengambilan tindakan hukum.”

“Kami juga ingin memberitahukan kepada kalian semua, jika sejumlah rumor tak berdasar menyangkut artis kami kembali terulang di masa depan, kami akan melaporkan mereka tanpa ampunan,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title