Hanya dalam 3 Hari, EXO Pecahkan Sejarah Pre-Order Album KPop Melalui EXIST

Boy group EXO
Sumber :
  • Twitter/ weareoneEXO

Jakarta, Olret - Melansir Starnews Korea, EXO telah memecahkan rekor baru dalam jumlah pre order album. Menurut Ktown4u, platform online dan offline global untuk K-POP pada Jum’at, (16/6/2023), full album ke-7 'EXIST' telah mencatat lebih dari 350.000 pesanan hanya dalam 3 hari pre-sale.

Album yang akan dirilis pada tanggal 10 Juli ini mencetak sejarah baru melampaui perolehan SEVENTEEN melalui album “FML”.

‘EXIST’ adalah album terbaru EXO setelah 2 tahun 1 bulan pasca 'DON'T FIGHT THE FEELING' yang dirilis di Juni 2021 lalu. Sekaligus menjadi comeback pertama EXO setelah 3 tahun 8 bulan sejak album ke-6 'OBSESSION' pada November 2019.

Tak heran bila seluruh penggemar EXO di dunia sangat menanti album ini. Terlebih kali ini adalah comeback EXO pertama pasca para anggota menyelesaikan wajib militernya.

Sementara itu, Huh Hui-won selaku pemimpin tim divisi penjualan Ktown4u, mengungkapkan bahwa ‘EXIST’ menjadi album pre-order tersukses meskipun grup generasi ketiga ini telah absen selama 2 tahun dan banyak anggota yang cuti wajib militer.

Ditambah dengan permasalahan kontrak yang dialami Baekhyun, Chen, dan Xiumin, tapi EXO-L (fandom EXO) tetap menunjukkan loyalitasnya untuk terus berada di sisi EXO.

Sekali ini, grup Suho Cs ini membuktikan popularitas globalnya yang tiada akhir.

“’EXIST menarik ekspektasi, minat, dan antusias dari penggemar di seluruh dunia," timpalnya.

Banyak warganet pun memberi beragam komentar atas pencapaian baru EXO ini.

“Album baru setelah absen selama kurang lebih 2 tahun, member gantian wamil, setelah berbagai macam rumor buruk tentang member, masalah dengan agensi. Comeback kali ini adalah YG PALING DINANTIKAN dan sangat SUKSES,” tulis anonym.

“Real legend, dari awal debut sampai sekarang tahun ke-11 impact mereka masih tetap besar. Proud EXO dan EXO-L,” ucap yang lain.

Selain “The Crown Prince Has Disappeared,” Ini 5 Drama yang Dibintangi Suho EXO