Thailand Update : Freen Sarocha, Jennie Panhan dan NuNew Chawarin

NuNew Chawarin
Sumber :
  • Instagram

Thailand, Olret – Pada 12 Juni 2023 kemarin, THHeadline merilis pernyataan resmi di akun sosial media mereka yang berisi pernyataan permohonan maaf dan informasi resmi mereka terkait ditundanya acara fan meeting FreenBecky yang bertajuk "FreenBecky: Fabulous Fanboom in Taipei".

5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series

Di pernyataan tersebut, THHeadline meminta maaf atas ketidaknyamanan dikarenakan hal-hal yang muncul secara tidak terduga yang menyebabkan acara ini ditunda. Namun, THHeadline tidak menjelaskan lebih lanjut ataupun memberikan alasan yang lebih spesifik.

Awalnya, FreenBecky diketahui akan mengadakan "FreenBecky: Fabulous Fanboom in Taipei" pada tanggal 25 Juni 2023 di Zepp New Taipei. Penggemar pun sempat menyatakan kekecewaan mereka. Mereka berharap semoga acara ini hanya ditunda dan bukan dibatalkan.

Jennie Panhan

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Kabar mengejutkan datang dari aktris terkenal Jennie Panhan, lantaran dirinya mengunggah sebuah foto sedang berada dirumah sakit. Hal ini diketahui melalui caption postingannya bahwa sang aktris telah di diagnosa mengalami radang amandel, dan harus segera melakukan tindakan operasi.

Dalam cuitan instagramnya Jennie Panhan mengatakan "Saya tidak pernah mau makan daging babi, jamur, bebek, ayam, telur, ikan, sayuran, buah-buahan, kue, nasi, mie, dan bihun seperti ini sebelumnya. Setelah operasi amandel, saya hanya bisa makan es krim, susu, sup dingin.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Dan selama beberapa hari, tenggorokan saya sangat sakit sehingga saya tidak bisa menelan air liur saya, apakah saya bisa meninggalkan rumah sakit hari ini? saya belum sembuh dari sakit. Tetapi saya merindukan kucing di rumah".

Halaman Selanjutnya
img_title