Thailand Update : Drama Dear Dopamine, Tor Thanapob dan First Kanaphan

Tor Thanapob Leeratanakachorn
Sumber :
  • Instagram

Thailand, Olret – Pada 13 Juni kemarin, melalui akun sosial medianya pihak Jinloe Official, mengumumkan project terbaru mereka yang berjudul "Dear Dopamine ลุ่มหลงจงรัก" yang diadaptasi dari Novel dengan judul yang sama karya Mr. Pinta, dan serial ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2024 mendatang.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Mengisahkan tentang ketika cinta melewati batas gender, apakah ada sesuatu yang dapat menghalangi kebahagiaan mereka? Kasta? Silsilah? Bersiaplah untuk bertemu hubungan mendebarkan dari Libra-Posh-Mok-Fan. Pihak Jinloe Official baru-baru ini juga membagikan mengumumkan dibukanya proses pencarian aktor untuk membintangi serial "Dear Dopamine ลุ่มหลงจงรัก".

Kualifikasi: Remaja usia 15-25 tahun, berpenampilan menarik, berkepribadian baik, tinggi badan tidak dibatasi. Tidak diperlukan latar belakang kinerja jika peserta lulus cass, maka peserta akan belajar akting secara gratis. Pendaftaran online dibuka, kirimkan 3 foto + klip perkenalan 1 menit.

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Untuk jadwal pengiriman mulai tanggal 15 Juni – 10 Juli 2023. Peserta dapat mengirimkan bukti pendaftaran melalui email : deardopamine2024@gmail.com Pengumuman hasil putaran pertama akan diumumkan pada 12 Juli 2023.

Dan bagi mereka yang lolos ke babak final harus datang untuk melakukan casting lagi pada 15 Juli 2023, berlokasi di Studio Jinloe Silom Plaza.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Mari nantikan series terbaru "Dear Dopamine ลุ่มหลงจงรัก" yang akan tayang tahun depan.

Tor Thanapob

Halaman Selanjutnya
img_title