Park Seo Joon dan YouTuber xooos Diisukan Pacaran, Agensi Beri Tanggapan

Park Seo Joon dan YouTuber xooos dikabarkan pacaran
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktor Park Seo Joon sukses menggegerkan jagat maya setelah kabar kencan dengan seorang YouTuber bernama xooos beredar di sejumlah media.

9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Mengutip dari Soompi pada Selasa (20/6/2023), menurut laporan dari pihak insiders, Park Seo Joon kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang YouTuber bernama Kim Soo Yeon atau lebih dikenal dengan nama xooos.

Menurut laporan yang beredar keduanya telah saling memperkenalkan diri pada teman dekat mereka masing-masing, dan menikmati hubungan mereka layaknya pasangan pada umumnya.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Menanggapi kabar tersebut, pihak agensi yang menaungi aktor Park Seo Joon, Awesome ENT menyampaikan bahwa mereka tidak bisa memberikan konfirmasi mengenai hubungan asmara artisnya, karena ini menyangkut masalah pribadi sang aktor.

“Sulit bagi kami untuk memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut, karena ini menyangkut kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta maaf, sekaligus meminta pengertian dari kalian semua,” ungkap pihak Awesome ENT.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Agensi yang menaungi YouTuber xooos juga mengeluarkan pernyataan serupa dan mengklaim bahwa mereka tidak dapat memberikan konfirmasi mengenai rumor kencan antara Park Seo Joon dengan artisnya.

Park Seo Joon saat ini tengah menantikan penayangan perdana film terbarunya bertajuk Concrete Utopia, serta The Marvels.

Halaman Selanjutnya
img_title