Thailand Update : Apo Nattawin, Build Jakapan dan Ja Phachara

Apo Nattawin
Sumber :

Olret – Pada 19 Juni 2023 kemarin, Be on Cloud melalui akun media sosial mereka membagikan postingan ucapan selamat mereka atas terpilihnya Mile Phakphum dan Apo Nattawin atau yang lebih dikenal sebagai pasangan MileApo, sebagai House Ambassador bagi rumah mode mewah terkenal, DIOR. Ucapan selamat bagi keduanya dari para penggemar pun membanjiri kolom komentar postingan tersebut.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Selain itu sebelumnya, Be on Cloud juga memposting informasi bahwa MileApo pada 23 Juni 2023 mendatang akan berangkat ke Paris untuk menghadiri "DIOR Men's Summer 24 Show in Paris".

Be on Cloud juga mengajak penggemar untuk hadir di bandara guna memberikan semangat dan mengantarkan mereka pada pukul 19:30 (waktu setempat) di Gate 8-9, Passenger Building lantai 4, Bandara Suvarnabhumi.

Build Jakapan

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Build Jakapan

Photo :
  • Instagram

Pada Kamis, 19 Juni 2023 kemarin, aktor tampan Build Jakapan Puttha atau yang akrab disapa Biu, kembali menghebohkan penggemarnya. Pasalnya, melalui story akun media sosialnya, Biu membagikan link akun Weibo terbaru miliknya. Tentu saja hal ini membuat para penggemarnya, yang aktif menggunakan aplikasi Weibo tersebut senang.

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Saat berita ini dibuat, tercatat akun Weibo milik Biu sudah diikuti lebih dari 30ribu pengikut dan masih akan terus bertambah.

Halaman Selanjutnya
img_title