Setelah 5 Tahun, SHINee Umumkan Jadwal Konser Jepang di 4 Kota

Konser SHINee di Jepang
Sumber :
  • Twitter/KpopHerald

Olret – Melansir Instagram resmi @shinee_jp_official, SHINee akan mengadakan Jepang Arena Tour pertama setelah 5 tahun di 4 kota. Konser bertajuk “SHINee WORLD VI PERFECT ILLUMINATION” akan dimulai pada 30 September hingga 1 Oktober di Saitama Super Arena.

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Kemudian dilanjutkan di Osaka pada 6-7 Oktober di Osaka Jo Hall. Lalu di Kota Aichi pada 22-23 November di Nippon Gaishi Hall dan terakhir di Tokyo pada 28-29 November di Yoyogi First Stadium National Gymnasium.

Pengumuman mendadak sehari pasca berakhirnya konser “SHINee WORLD VI PERFECT ILLUMINATION” selama 3 hari di Seoul ini membuat penggemar berharap juga aka nada tur dunia mengingat SHINee sudah lama tidak mengadakan konser dunia.

Tips Mengatasi Rasa Malas Dengan Teknik Kaizen Ala Orang Jepang

Konser ini adalah bagian dari masa promosi full album ke-8 mereka, Hard, yang dirilis pada Senin, (26/6/2023). Serangkaian jadwal pertunjukan pun telah direncanakan mulai dari beragam variety show hingga acara music untuk memamerkan album baru ini.

“Kayaknya ini bukan tur Jepang karena namanya masih ‘SHINee WORLD VI PERFECT ILLUMINATION’, kalau tour Jepang ‘kan mengikuti nama album Jepangnya jadi harus rilis full album Jepang dulu,” komen warganet di Twitter @shawolroom.

4 Kota di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin

“Semoga habis ini dome tur karena mereka berhak untuk itu. Biasanya juga di 10 kota tapi ini cuma arena tur dan 4 kota,” imbuh yang lain.

“Ngebadut dulu abis ini ke Indonesia,” timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title