Rogoh Kocek Rp 34 Miliar, Yoo Jae Suk Jadi Pemegang Saham Terbesar ke-3 di Agensi Antenna

Yoo Jae Suk
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Bintang TV ternama asal Korea Selatan, Yoo Jae Suk, telah mengucurkan dana sebesar 3 miliar won (sekitar Rp 34 miliar) untuk menjadi pemegang saham tertinggi ke-3 dari agensi hiburan Antenna.

Jennie BLACKPINK dan Yoo Jae Suk membintangi Apartment 404

Antenna merupakan anak perusahaan atau perusahaan subsidiari dari Kakao Entertainment, serta CEO Yoo Hee Yeol yang juga memegang saham di perusahaan tersebut sebesar 21,37 %.

Mengutip dari Allkpop pada Selasa, 27 Juni 2023, Yoo Jae Suk kini sukses menguasai sekitar 20,7% saham dari Antenna dan berhasil menjadi pemegang saham tertinggi ke-3.

5 Alasan Investasi Pada Diri Sendiri Adalah Hal Terbaik Untuk Masa Depan

Antenna merupakan agensi hiburan yang didirikan oleh Yoo Hae Yeol, yang menaungi sejumlah artis berbakat seperti Yoo Jae Suk, Jung Jae Hyung, Lucid Fall, Kwon Jin Ah, Lee Jin Ah, dan Lee Mi Joo.

Kakao Entertainment mengambil alih dan menjadikan Antenna sebagai salah satu perusahaan subsidiari mereka pada bulan Agustus 2021 lalu, meminta Yoo Jae Suk untuk ikut berpartisipasi untuk meningkatkan saham dan modal agensi.

5 Langkah Bijak Membelanjakan Uang, Auto Dapat Manfaat Lebih!

Namun, awalnya Yoo Jae Suk menolak, karena ia ragu untuk ikut terlibat dalam urusan managemen dan uang perusahaan.

Kini setelah mengeluarkan sejumlah dana investasi yang besar, status Yoo Jae Suk di Antenna berubah menjadi pemegang saham tertinggi ketiga.

Halaman Selanjutnya
img_title