Siap Debut Layar Lebar, Jaehyun NCT Dikonfirmasi Bintangi Film 6 Hours Later, You'll Die

Jaehyun NCT
Sumber :
  • Instagram/ _jeongjaehyun

Olret – Sukses melakukan debut sebagai aktor dalam drama Korea bertajuk Dear. M yang dirilis pada tahun 2022 lalu, Jaehyun NCT akan kembali menampilkan kemampuan aktingnya lewat debut di film layar lebar.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Jaehyun dikabarkan akan membintangi film bertajuk 6 Hours Later, You’ll Die sebagai pemeran utama bernama Junwoo. Karakter Junwoo merupakan seseorang yang memiliki kemampuan khusus memprediksikan kematian seseorang.

Film 6 Hours Later, You’ll Die merupakan film yang diadaptasi dari novel misteri terkenal Jepang garapan penulis Kazuaki Takano dengan judul yang sama. Film bergenre misteri thriller ini akan menjadi film debut Jaehyun di layar lebar.

Film Korea Wonderland Dibintangi oleh Park Bo Gum, Bae Suzy, dan Choi Woo Shik

Pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Jaehyun NCT membenarkan adanya kabar penampilan Jaehyun di film 6 Hours Later, You’ll Die.

“Jaehyun akan tampil dalam film ‘6 Hours Later, You’ll Die’,” ungkap pihak SM Entertainment, seperti dikutip dari Koreaboo pada Senin, 3 Juli 2023.

Tampan Khas Korea dan Berbakat, Inilah 10 Film dan Drama Korea Ryu Jun Yeol Yang Paling Populer

Sementara itu, menanggapi kabar penampilan debutnya di layar lebar, Jaehyun menyampaikan bahwa ia akan melakukan yang terbaik dan menunjukkan kemampuannya sebagai seorang aktor.

"Sebagai bagian dari grup NCT, aku telah melakukan pekerjaanku sebagai seorang penyanyi dengan penuh semangat. Aku juga sudah tidak sabar menantikan penampilanku sebagai seorang aktor,” ujar Jaehyun.

Halaman Selanjutnya
img_title