Thailand Update : James Jirayu, NuNew Chawarin dan Dunk Natachai

Dunk Natachai
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 01 Juli kemarin, aktor dan model tampan James Jirayu resmi menjalani proses upacara pentahbis-an di kuil Wat Bowonniwet Ratchaworawihan dan telah mendapatkan gelar dharma Ayuwattako (A-Yu-Wat-Tako) yang artinya orang yang makmur seiring bertambahnya usia. Upacara pentahbis-an merupakan suatu upacara penting bagi laki-laki dewasa untuk menunjukan kesetiaannya kepada Sang Budha.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

James ditemani oleh sanak keluarga dan teman-teman terdekatnya saat melakukan prosesi upacara suci tersebut. Diketahui James akan meninggalkan kegiatan keartisannya selama kurang lebih 15 hari atau selama ia menjalani proses pentahbis-an.

Para penggemar dan rekan sesama artis pun berbondong-bondong mengomentari postingan milik James dan mengucapkan selamat untuknya karena telah resmi ditahbiskan.

NuNew Chawarin

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

NuNew Chawarin

Photo :
  • Instagram

Hari ini pada 06 Juli 2023, aktor sekaligus penyanyi NuNew Chawarin telah merilis music video untuk single lagu terbarunya yang berjudul "หมอนอิง (Anything)". Setelah sebelumnya melalui akun sosial media DMD Music dan Domundi TV telah merilis poster dan juga teaser untuk lagu terbaru milik NuNew.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Lagu berjudul "หมอนอิง (Anything)" milik NuNew ini juga turut dibintangi oleh aktris sekaligus penyanyi cantik Ally Nitibhon. Music video dari lagu "หมอนอิง (Anything)" ini telah mendapatkan 21 ribu penonton dan sampai saat berita ini diturunkan, jumlah penontonnya telah mencapai 21.164 penayangan serta mendapatkan 14 ribu like.

Halaman Selanjutnya
img_title