Lim Young Woong dan Soyou Eks SISTAR Dikabarkan Berkencan, Agensi Membantah

Lim Young Woong dan Soyou
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretPenyanyi solo asal Korea Selatan, Lim Young Woong dan mantan anggota girl grup SISTAR, Soyou, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

4 Aktor Pria Yang Dikabarkan Dating Dengan Kim Ji Won, Yoo Yeon Seok Hingga Park Seo Joon

Keduanya dirumorkan tengah berpacaran setelah salah seorang manager dari sebuah restoran di Pulau Jeju mengunggah foto bersama keduanya secara terpisah di hari yang sama.

Ketika seorang penggemar bertanya apakah Lim Young Woong dan Soyou pergi ke restoran tersebut bersama-sama, sang manager menjawab bahwa keduanya datang secara terpisah.

Choi Hyun Wook Kena Denda Buang Puntung Rokok Sembarangan, Agensi Beri Konfirmasi

Sang manager kemudian menghapus foto yang ia unggah dan membalas dengan komentar, "Keduanya datang terpisah dengan rombongan yang berbeda."

Pada tanggal 10 Juli 2023, pihak agensi yang menaungi Lim Young Woong memberikan klarifikasi dan menyangkal rumor kencan antara artisnya dengan Soyou.

Catat Tanggalnya! Jessi Umumkan Comeback Akhir Bulan Oktober

"Rumor tersebut sama sekali tidak benar," tegas pihak Mulgogi Music, seperti dikutip dari Soompi pada Selasa (11/7/2023).

Senada dengan pernyataan dari pihak agensi Lim Young Woong, Big Made Planet yang menaungi penyanyi solo Soyou juga membantah adanya gosip kencan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title